Sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI TA. 2015 Dipimpin Kasdam I/BB - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI TA. 2015 Dipimpin Kasdam I/BB

Sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI TA. 2015 Dipimpin Kasdam I/BB

Written By Jarakpantau on Kamis, 25 Juni 2015 | 04.28


Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri Saat Melakukan Pemeriksaan Langsung Calon Taruna Pada Pelaksanaan Sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI  TA. 2015 Tingkat Panda Kodam I/BB Di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan.

MEDAN - mjp

Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi di wakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri Pimpin Pelaksanaan Sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI  TA. 2015 Tingkat Panda Kodam I/BB Di Balai Prajurit  Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (25/6).

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi yang di bacakan Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri mengatakan seleksi yang akan kita laksanakan pada hari ini di harapkan dapat menjawab tuntutan tugas TNI yang semakin dinamis dan kompleks dimasa yang akan datang, sehingga kita senantiasa mempersiapkan prajurit dengan merekrut calon yang berkualitas,  kesalahan dalam menentukan penyeleksian  Calon

Taruna/ Taruni Akademi TNI TA. 2015 akan berakibat pada kualitas prajurit dan organsasi satuan TNI  di masa yang akan datang. Oleh karena itu, Pangdam I/BB mengharapkan kepada panitia sidang dan perwira peninjau dari panitia pusat agar  dalam melaksanakan seleksi ini disesuaikan dengan standar rekrutmen yang sudah ditetapkan oleh TNI.

Sehingga dalam menentukan calon Taruna/Taruni Akademi TNI Tingkat Panda ini dapat memenuhi syarat dan kriteria untuk mendapatkan calon yang berkualitas. Laksanakan seleksi ini dengan jujur, adil, obyektif dan transparan serta tidak terpengaruh oleh kepentingan tertentu.  Dengan demikian prasangka negatif yang berkembang di tengah-tengah masyarakat tentang adanya kecurangan  dalam seleksi penerimaan prajurit dapat dihilangkan.

Selanjutnya Pangdam I/BB berpesan kepada kepada panitia sidang dan perwira peninjau dari panitia pusat agar pelaksanakan sidang Pemilihan Calon Taruna/Taruni Akademi TNI dilaksanakan dengan obyektif, untuk dapat mengikuti seleksi tingkat pusat dan bila ada permasalahan dapat didiskusikan dan diputus-kan secara tuntas agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Bahwa Seleksi Penerimaan Calon Taruna / Taruni Akademi TNI TA. 2015, dilaksanakan secara  terintegrasi ketiga Matra  yaitu Matra Darat, Matra Laut dan Matra Udara, seleksi  yang diikuti 75 Orang Peserta Terdiri Dari 71 Orang Putra Dan 4 Orang Putri. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal I/Belawan Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, SE, Pa Sahli TK II Bidang Banusia Panglima TNI Brigjen TNI Herman Waluyo, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Surya Chandra Siahaan, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB. (rl/Budi Laia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE