Sambut Hut Kodam ke 65, Kasdam I/BB Buka Pertandingan Olahraga - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Sambut Hut Kodam ke 65, Kasdam I/BB Buka Pertandingan Olahraga

Sambut Hut Kodam ke 65, Kasdam I/BB Buka Pertandingan Olahraga

Written By Jarakpantau on Selasa, 09 Juni 2015 | 23.11


Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri didampingi Irdam I/BB Kolonel Inf Bambang Ismawan Photo Bersama Pada Acara Pembukaan Pertandingan Olahraga Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-65 Kodam I/BB Di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur.


MEDAN -  mjp

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy  Rahmayadi Diwakaili Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri Buka Pertandingan Olahraga Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-65 Kodam I/BB Di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur, Senin (8/6). 

Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada para peserta pertandingan olahraga bersama atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan ini, bahwa kegiatan pertandingan olahraga bersama yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 65 Kodam I/Bukit Barisan  pada tanggal 20 Juni 2015 yang akan datang.

Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini,  selain bertujuan untuk membangun kebersamaan antara peserta pertandingan  dan yang tak kalah penting adalah untuk menjalin silaturrahmi antara prajurit TNI dengan seluruh elemen masyarakat di kota Medan, sehingga semua dapat saling mengenal dan saling bersinergi dalam membangun kebersamaan. 

Disamping itu juga, kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk menjaga kebugaran tubuh kita, karena melalui olahraga, kita dapat menjadi sehat dan memiliki jiwa sportivitas yang baik, sebagaimana orang bijak mengatakan “Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat”.

Diakhir sambutannya, Pangdam I/BB berharap hendaknya dalam pertandingan olahraga bersama ini, dilaksanakan dengan gembira dan penuh semangat  kebersamaan  tanpa mengabaikan semangat fair play, sportivitas dan jujur. 

Setelah pembukaan dilanjutkan pertandingan sepakbola antara PSAD dengan PS Gumarang yang dimenangkan oleh PSAD dengan score 4-0. (Budi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE