Ismael Dachi Lantik 93 Panwascam Nias Selatan - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Ismael Dachi Lantik 93 Panwascam Nias Selatan

Ismael Dachi Lantik 93 Panwascam Nias Selatan

Written By Jarakpantau on Kamis, 11 Juni 2015 | 10.19


Para Panwascam yang dilantik

 TELUKDALAM - MJP

Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan Tahun 2015, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Nias Selatan Ismael Dachi melantik 93 Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan, di Hall Defnas Telukdalam, Rabu (11/6/2015).

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara itu Ismael berpesan kepada Panwascam yang telah dilantik, supaya bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Setiap Panwascam diajak untuk bekerja dan mensukseskan Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2015 mendatang dengan langsung, bebas, rahasia, jujur dan adil serta demokratis dan berkualitas.
Untuk membantu tugas Panwascam, Ismael meminta dukungan dari setiap Camat dalam menentukan siapa yang akan menjadi Kepala Sekretariat dan Bendahara.

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Foarota Laoli, SE, MH mengucapkan selamat kepada Panwascam yang telah dilantik. Kepada Panwascam Foarota berpesan, agar setiap Panwascam bekerja sesuai mekanisme dan jangan mau diintervensi oleh siapapun.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan, Wakapolres Nias Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, pimpinan SKPD, Camat se-Kabupaten Nias Selatan, LSM dan Pers. (rel)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE