Pangdam I/BB Silaturahmi Dengan FKPPI, GM FKPPI dan PPM Wilayah Sumatera - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Pangdam I/BB Silaturahmi Dengan FKPPI, GM FKPPI dan PPM Wilayah Sumatera

Pangdam I/BB Silaturahmi Dengan FKPPI, GM FKPPI dan PPM Wilayah Sumatera

Written By Jarakpantau on Rabu, 27 Mei 2015 | 05.53

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi saat memberikan pengarahan pada kegiatan silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Keluarga Besar TNI (FKPPI, GM FKPPI dan PPM) Wilayah Sumatera Utara di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto  Km 7.5 Medan.
MEDAN -mjp

Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi  Gelar Silaturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Keluarga Besar TNI (FKPPI, GM FKPPI dan PPM) Wilayah Sumatera Utara di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Rabu (27/5).

Dalam Pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan FKPPI dan PPM adalah organisasi yang dibentuk dengan landasan kasih dan sayang, karennya malu kita kalau membuat malu organisaasi ini. Dan orang yang masuk organisasi ini terus mencari makan dalam organisasi ini adalah orang yang durhaka.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan sebagai Pembina Pangdam I/BB ingin organisasi ini bersatu baik yang tua, setengah tua maupun yang muda, siapaun yang pimpin organisasi ini dipilih dengan Demokrasi. Selanjutnya Pangdam I/BB mengajak anggota  FKPPI, GM FKPPI dan PPM  untuk lebih mencintai kemakmuran dan kesejahteraan Bangsa Indonesia ini.

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Sekjen FKPPI Pusat, Ketua FKPPI Sumut, GM FKPPI Sumut dan Ketua PPM Sumut .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE