Kantor Harian Batak Pos Bersinar Diserang - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Kantor Harian Batak Pos Bersinar Diserang

Kantor Harian Batak Pos Bersinar Diserang

Written By Jarakpantau on Selasa, 26 Mei 2015 | 08.45


Suasana Kantor Harian Umum Batak Pos Bersinar di Jalan Setia Budi Kecamatan Medan Sunggal setelahdilakukan penyerangan oleh salah satu anggota Organisasi Kemasyarakatan (OKP), Sabtu (26/5)


 MEDAN - mjp

Diduga tidak senang dengan sebuah pemberitaan, salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) melakukan penyerangan dan pengrusakan di Kantor Surat Kabar Harian Umum Batak Pos Bersinar Jalan Setia Budi Kecamatan Medan Sunggal Selasa (27/5) sekitar pukul 13:30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi menyebutkan, akibat peristiwa penyerangan tersebut, pihak management mengalami kerugian material diantaranya pintu kaca di lantai utama menjadi rusak dan beberapa staf yang ada di lokasi mendapat perlakuan yang tidak baik oleh segerombolan pemuda yang datang.

Salah seorang Security bernama, Dedi (20) mengatakan, bahwa para pemuda datang dengan tergesa-gesa memasuki Gedung Harian Batak Pos Bersinar.” Sekitar belasan pemuda masuk dan bertanya dimana Pimpinan Batak Pos, dan siapa yang membuat berita tentang Ketua OKP ini (Terbitan Selasa (26/5) dan berita ini tidak benar," tambah Dedi menirukan perkataan salah satu pemuda di loksi tersebut. Tidak itu saja, pemuda tersebut juga mengatakan bahwa kedatangan mereka guna mengklarifikasi berita yang salah tersebut, terang.

Selain Dedi, salah satu staf yang ada di lokasi bernama, Leman (62) juga mengatakan hal yang sama, mereka sekitar belasan orang langsung masuk dan menanyakan siapa yang membuat berita tersebut dan kami mau meluruskannya, ujar Leman.

Melihat kehadiran sejumlah personel Polsek Medan Sunggal, belasan preman tersebut langsung kabur dan melarikan diri dengan meninggalkan lokasi kejadian. Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal Iptu Oscar Stefanus Setjo, SH, yang turun ke TKP bersama Panit I Ipda Nur Istiono, SIK, mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan.

 Terkait penyerangan yang dilakukan oleh salah satu OKP tersebut, pihak management memutuskan untuk membuat laporan pengaduan ke Polresta Medan atas nama, Paulus Ronald Sinambela, SH (33) warga Jalan Sei Galang Medan sesuai dengan bukti laporan Nomor : STTLP/1344/K/V/2015/SPKT Resta Medan. (Budi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE