Pengurus Satkom Perkasa Periode 2013-2015 Dilantik Marlon Purba Himbau Jauhi Narkoba - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » Pengurus Satkom Perkasa Periode 2013-2015 Dilantik Marlon Purba Himbau Jauhi Narkoba

Pengurus Satkom Perkasa Periode 2013-2015 Dilantik Marlon Purba Himbau Jauhi Narkoba

Written By Jarakpantau on Minggu, 28 Juli 2013 | 11.14


Ade Sandrawati Purba, SH saat melantik kepengurusan Satkom Perkasa periode 2013-2015 di Hotel Madani, Medan. MJP|BUDI LAIA


MEDAN | POSKOTA

Untuk memajukan roda organisasi dan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat, Satuan Komunikasi Perkasa (Satkom Perkasa) melantik pengurus baru. Pelantikkan susunan pengurus untuk periode 2013-2015 berlangsung, Minggu (28/7) malam di Hotel Madani, Medan. Pada pelantikan yang turut dihadiri dewan pembina, Marlon Purba, para pengurus Satkom dengan sandi Perkasa Jaya Selalu menyatakan komit untuk mengedepankan kegiatan sosial dalam pengabdian mereka pada masyarakat.

"Kami lebih mementingkan kegiatan sosial dalam organisasi ini, karena bagi kami membantu sesama manusia itu merupakan amanah dari yang maha kuasa. Bukan hanya membantu dalam materi saja, hal-hal lain jika dibutuhkan kami juga siap untuk melaksanakannya,” kata Ketua Harian Satkom Perkasa Erwin Sihombing didampingi Sekjend, Muchsini Moenir dan Bendahara, Iwan Marpaung disela-sela pelantikan tersebut.

Erwin Sihombing juga berharap kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar dapat mempererat tali persatuan sehingga Satkom Perkasa yang berada dibawah naungan PT. Asa Karya Perkasa Group (PT. AKP Group) tetap eksis di masa mendatang.

“Kepada seluruh pengurus Satkom Perkasa agar lebih solid demi kelangsungan organisasi ke depannya,” katanya menghimbau.

Sementara itu Marlon Purba menghimbau kepada seluruh pengurus Satkom Perkasa yang baru dilantik agar lebih perduli dan menjaga hubungan antara sesama pengurus khususnya dan masyarakat umumnya dengan lebih saling hormat menghormati dalam menjalankan kegiatan organisasi sehingga organisasi Satkom Perkasa benar-benar menjadi organisasi yang bekerja sesuai visi dan misinya. Marlon juga berharap agar seluruh pengurus menjauhi narkoba.

Pada kesempatan itu Ade Sandrawati Purba dilantik menjadi Ketua Umum bersama pengurus lainnya . Pelantikan para pengurus Satkom Perkasa periode 2013-2015  sesuai Surat Keputusan Nomor : 02/S.Kep/SATKOM AKP/VII/2013, SH.  Usai pelatikkan, para pengurus dan undangan yang hadir lalu melangsungkan kegiatan buka bersama. (red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE