Hendriyanto Lakukan Safari Ramadhan - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » Hendriyanto Lakukan Safari Ramadhan

Hendriyanto Lakukan Safari Ramadhan

Written By Jarakpantau on Minggu, 28 Juli 2013 | 11.36



MERBAU | MJP

Tim relawan safari Ramadhan, Hendriyanto,SE disambut manager pimpinan Kebun PT.SMART dan staf beserta jajarannya di Mesjid Al-Hudda Kebun Pernantian Divisi I dan II Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (27/7). Rombongan tim safari Ramadhan tersebut antara lain, H.Apif Ritonga didampingi KH.Najar Harahap, Edi Surbakti, Sayuti Siregar, L.Bagus, Ibrahim Hasibuan, Hasan Rambe, Buyung Safi’I Amri dan Ade dan Al-Ustad H.Maksum sebagai penceramah.

Kedatangan tim safari Ramadhan tersebut disambutan hangat manager pimpinan kebun PT.SMART Kebun Pernantian Ir.Budi Kristianto dengan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati dan Tim Relawan Safari Ramadhan yang telah memberikan bingkisan berupa gula,kopi dan teh di Mesjid Al-Hudda Kebun Pernantian.

Ketua Tim Relawan Safari Ramadhan, Hendriyanto,SE menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini telah berlangsung selama 18 hari di 18 Desa yang ada di Kecamatan Marbau mulai dari Desa PTPN III Marsel sampai berakhir di PT.Kebun SMART Pernantian dengan membawa penceramah 4 orang ustad 1.H.Bakhtiar Tanjung, 2. H.Maksum Makmum, 3. Usman Rambe, 4.Ucok Pahmi.

Selain itu, Ketua tim Bapak Apif Ritonga mengatakan bahwa program safari ramadhan ini adalah program bapak Hendriyanto,SE yang bertujuan untuk membentuk masyarakat yang berakhlaktul kharimah khususnya masyarakat Kecamatan Marbau dan umummya masyarakat Labuhan Batu Utara (Labura).

H.Apif Ritonga menyampaikan bingkisan berupa gula,kopi dan teh lebih kurang 146 Mesjid dan Musholah yang ada di kecamatan Marbau. Ini amanah dari Bupati H.Khairuddinsyah Sitorus yang setiap tahunnya diberikan di mesjid dan musholah. Kegiatan Tim Safari ini diadakan setiap tahunnya di mesjid-mesjid dan musholah yang ada di Kecamatan Marbau Kabupaten Labura.   

Salah satu masyarakat Marbau, Netti Polina Tanjumg mengatakan kepada Poskota bahwa Hendriyanto,SE tidak jauh dari sifat orang tuanya H.khairuddinsyah Sitorus yang sangat peduli dengan masyarakatnya. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan oleh Hendriyanto,SE dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan Bupati Labukanbatu Utara di beri kesehatan untuk memimpin Labura agar masyarakat Labura makmur dan sejahtera. Acara Safari Ramadhan di akhiri dengan Do’a yang dipimpin oleh Ustad H.Maksum Makmum. (L.Bagus)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE