Oknum Guru SMK Swasta BNKP Ulususua Aniaya Siswa - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Oknum Guru SMK Swasta BNKP Ulususua Aniaya Siswa

Oknum Guru SMK Swasta BNKP Ulususua Aniaya Siswa

Written By Jarakpantau on Jumat, 09 Oktober 2015 | 06.47


 Ulususua | mjp

Citra guru kembali tercoreng, hal ini tejadi pada seorang siswa SMK Swasta Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Ulususua yang terletak di dusun Godu, Desa Susua, Kecamatan Ulususua, Kabupaten Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara, Kamis (8/10-2015) sekira pukul 16.00 Wib.

Menurut pengakuan korban, Amati Laia (16) mengatakan bahwa dirinya dianiaya oleh tiga orang gurunya di dalam ruang kantor SMK Swasta BNKP karena telah adanya kesalah fahaman sesama siswa bernama, Bestari Giawa sehingga menimbulkan perkelahian.

Setelah kejadian itu, para oknum gurunya antara lain, satueli Nduru, Bazaro Giawa dan seorang Pendeta yang betugas di Jema’at Hilisawato Desiaro Gea memanggil korban ke ruangan kantor. Tanpa basa basi, ketiga oknum guru tersebut melakukan penganiayaan terhadap korban bagaikan penjahat kelas kakap. 

Akibat penganiayaan yang dilakukan oknum guru tersebut, korban mengalami lembam dibagian perut, wajah, tangan dan yang lebih fatal pada bagian dada. 

“Wajah ku ditampar oleh Satueli Nduru dan Bazaro Giawa, tangan ku dipukuli oleh Pendeta Desiaro Gea.   Dan yang paling brutal memukuli ku Bazaro Giawa,” tutur Amati saat ditemui di rumah familinya di kawasan Godu, Jum’at siang.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta BNKP Ulususua, Saharudin Nduru SH melalui telepon selulernya, Jum’at (09-10-2015) mengaku bahwa peristiwa penganiayaan yang dilakukan oknum guru di Sekolah tesebut sama sekali belum diketahuinya.

“Saya masih di Medan, kejadian penganiayaan terhadap siswa itu belum saya ketahui. Mohon ma’af, saya sedang mengikuti rapat sosialisasi dana BOS,” ujar Saharudin singkat sembari mematikan telepon selulernya.  

Hingga berita ini layak muat belum ada itikad baik dari para oknum guru yang melakukan penganiayaan terhadap korban. (Budi Laia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE