Video “Cabul” Oknum Ketua Panwascam Hebohkan Masyarakat - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » Video “Cabul” Oknum Ketua Panwascam Hebohkan Masyarakat

Video “Cabul” Oknum Ketua Panwascam Hebohkan Masyarakat

Written By Jarakpantau on Rabu, 25 Juni 2014 | 07.53

NISEL | MJP

Perbuatan oknum Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Ulususua, berinitial SHN yang diduga melakukan “Cabul” alias Cabu Lela dengan seorang gadis yang terekam dalam Video berdurasi 13 menit 46 detik tersebut membuat heboh para staf di kantor Pengawas Pemilu Kabupaten Nias Selatan, Rabu (25/6).

Dalam video tersebut terlihat dengan jelas wajah Ketua Panwascam Ulususua SHN dan perempuan pasangannya ( identitas belum diketahui,red) dengan lahabnya melakukan Cabu Lela secara bersama-sama. Diduga kuat mereka melakukan Cabu Lela itu disalah satu lokasi Warnet, dimana terlihat adanya sekat-sekat bilik ruangan yang biasanya digunakan di Warnet sambil mengetik dan melihat ke layar monitor.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Ketua Panwascam Ulususua, Sadarhati Nduru, Rabu pagi (25/6) dikediamannya dengan enteng mengatakan bahwa latar belakang manusia pasti ada sisi buruk dan silahkan aja publikasikan.

“Setiap orang pasti ada latar belakang buruk, silahkan aja publikasikan dan saya tidak akan gentar menghadapinya,” ujar Sadarhati yang juga disebut-sebut sebagai oknum Pendeta/Penginjil tersebut.

Sementara itu, Ketua Panwas Kabupaten Nias Selatan, Titoni Manao ketika diminta tanggapannya Koran ini mengatakan telah melakukan pemanggilan terhadap Sadarhati Nduru untuk diproses secepatnya.

“Yang bersangkutan telah kami panggil melalui telepon untuk datang ke Kantor Panwas Kabupaten, Kamis (26/6)  guna mempertanggungjawabkan perbuatannya seperti yang terlihat dalam video tersebut. Jika terbukti, maka yang bersangkutan kami proses secepatnya dan kemungkinan akan di PAW dari jabatan Ketua Panwascam Ulususua,” tegas Titoni Manao.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE