PANGDAM I/BB TABUR BUNGA DI TMP - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » PANGDAM I/BB TABUR BUNGA DI TMP

PANGDAM I/BB TABUR BUNGA DI TMP

Written By Jarakpantau on Rabu, 19 Juni 2013 | 07.23







Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI I Gede Sumertha K.Y,PSC,MSc saat menabur bunga dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB Ke 63 di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja.





MEDAN | MJP
                                                                               
Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian pimpin Ziarah dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB Ke 63 di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja, Rabu (19/6).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian mengatakan  dalam rangka memperingati HUT ke 63 Kodam I/BB melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa dan raga, dalam membela dan menegakkan kedaulatan NKRI karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya serta mendoakan agar arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, semoga pengorbanan serta jasa-jasanya dapat dijadikan panutan. Dalam upacara tersebut Pangdam I/BB meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan, usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara makam para pahlawan.

Hadir Para Sahli pamgdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Kodam I/BB Serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Persit KCK PD I/BB.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE