PANGDAM I/BB : PRAJURIT KODAM I/BB HARUS PROFESIONAL - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » PANGDAM I/BB : PRAJURIT KODAM I/BB HARUS PROFESIONAL

PANGDAM I/BB : PRAJURIT KODAM I/BB HARUS PROFESIONAL

Written By Jarakpantau on Rabu, 19 Juni 2013 | 07.28


 
MEDAN | MJP

Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian irup pada upacara bendera Tujuh Belasan bulan Juni tahun 2013 di lapangan upacara Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan, Senin (17/6).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian dalam amanatnya mengatakan merupakan pertama kali sebagai Inspektur Upacara setelah dilantik menjadi Pangdam I/Bukit Barisan. Kodam I/BB telah berada pada akhir triwulan kedua Tahun Anggaran 2013, sudah menjadi kewajiban untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja satuan agar dapat mengetahui sampai sejauh mana tingkat keberhasilan dan kekurangan terhadap pelaksanaan tugas pokok satuan.

Hal ini penting di sampaikan agar semua dapat melakukan koreksi dan perbaikan secara proporsional dan  berkesinambungan, sehingga tahap demi tahap adanya kelemahan dan kekurangan yang ditemukan dapat dieliminir atau ditekan sekecil mungkin.  
­­­

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan hal-hal penting yang perlu mendapat perhatian dari seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB dimanapun berada dan bertugas  Pertajam  olah keprajuritan dan tingkatkan pengetahuan serta keterampilan melalui belajar dan berlatih dengan benar, serius dan bersungguh-sungguh, sehingga profesional dalam bersikap, bertindak dan berbuat sesuai jabatannya, Laksanaan penyuluhan hukum dan pengarahan tata tertib yang berlaku melalui kegiatan Jam Komandan, guna menekan pelanggaran sekecil mungkin, dan apabila terjadi pelanggaran berikan sanksi yang tegas sesuai aturan yang berlaku agar mempunyai efek jera bagi prajurit yang melanggar.


Mengakhiri amanatnya Pangdam I/BB menekankan beberapa hal untuk dipedomani prajurit dan PNS Kodam I/BB Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud amaliah nyata sekaligus sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas,  bangun kemampuan dan kekuatan sehingga Kodam I/Bukit Barisan solid, profesional, modern, berwawasan kebangsaan yang kuat, dicintai dan mencintai rakyat serta memiliki moralitas yang tinggi, saling kerja-sama, saling menghormati, saling menghargai, saling mempercayai dan saling  mencintai agar keberhasilan tugas pokok tercapai dengan optimal, bangun harmonisasi antara TNI-Polri-Pemerintah Daerah dimanapun berada dan bertugas sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada rakyat, program yang sudah berjalan tetap lanjutkan dan laksanakan dengan komitmen ikhlas dan disiplin tinggi.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Sahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Pa Liaison TNI AL Kodam I/BB, Pa Liaison TNI AU,  Para Danyon sewilayah Medan Para Perwira, Bintara, Tamtama  dan PNS Kodam I/BB.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE