98 ORANG PAMEN DAN PAMA KODAM I/BB IKUTI TEST KESAMAPTAAN UKP 2013 - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » 98 ORANG PAMEN DAN PAMA KODAM I/BB IKUTI TEST KESAMAPTAAN UKP 2013

98 ORANG PAMEN DAN PAMA KODAM I/BB IKUTI TEST KESAMAPTAAN UKP 2013

Written By Jarakpantau on Jumat, 14 Juni 2013 | 19.46





Paban 3 Binkar spers SUAD Kolonel Inf Heri Wiranto meninjau langsung pelaksanaan test kesamaptaan UKP Para Pamen dan Pama Kodam I/BB TA.2013 dari berbagai satuan di Lapangan Jasdam I/BB Jalan Abdul Manaf Lubis Gaperta Medan, Senin (3/6)



MEDAN | MJP

Kajasdam I/BB Kolonel Inf Indra Purnama dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan samapta ini meliputi Garjas A (Lari 3200 M), Garjas B (Full up, Sit up, Push up dan Shutle Run) dan Renang Militer tanpa helm dan senjata dengan jarak 50 m. Sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI AD bahwa untuk total penilaian hasil samapta minimal 70 untuk Satpur/Banpur dan minimal 65 untuk satuan non Satpur/Banpur. 

Seleksi test kesamaptaan jasmani diikuti 98 orang Perwira menengah  dan Perwira Pertama Kodam I/BB. Kesamaptaan merupakan salah satu syarat mutlak untuk pengajuan kenaikan pangkat, untuk itu para peserta dituntut kesungguhanya dalam melaksanakan test kesamaptaan tersebut.

Lebih lanjut Kajasdam I/BB menyampaikan untuk mencapai sasaran yang diharapkan dengan nilai hasil yang optimal perlu pembinaan fisik secara rutin, sehingga dapat menghasilkan seseorang perwira yang memiliki kesamaptaan jasmani dan kesehatan yang prima sehingga mampu menjalankan tugas sesuai dengan jabatan yang diamanahkan, Hadir Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Taufiqurahman, Sp.B dan Kapendam I/BB Kolonel Kav Halilintar, SH (Budi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE