Aniaya Rudi Hartono Oknum Satpam Tasbih Dilaporkan ke Polisi - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » Aniaya Rudi Hartono Oknum Satpam Tasbih Dilaporkan ke Polisi

Aniaya Rudi Hartono Oknum Satpam Tasbih Dilaporkan ke Polisi

Written By Jarakpantau on Rabu, 31 Juli 2013 | 14.22



MEDAN | MJP

Salah seorang oknum Satpam yang bertugas di Perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Efendi Sitanggang dan anaknya diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda hingga babak belur di Jalan Pasar III Tapian Nauli Medan Sunggal, Minggu (28/7) 23.30 Wib.

Menurut pengakuan korban, Rudi Hartono Barasa (21) warga Jalan Setia Kata Desa Sunggal Kanan Deli Serdang kepada Poskota, Selasa (30/7) mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai kesalahan terhadap kedua tersangka yang terakhir diketahui anak dan bapak tersebut.

"Saya sama sekali tidak punya salah pada mereka, tapi mereka berdua masuk ke dalam rumah teman ku menarik kemudian memukuli ku dengan tangan dan botol," ujar korban. 

Setelah puas menganiaya korbannya, kedua tersangka selanjutnya meninggalkan korban dengan wajah, tangan, telinga serta kepala luka dan memar.

Tak terima dengan perbuatan kedu tersangka, selanjutnya ditemani keluarganya korban mendatangi Mapolsek Sunggal membuat laporan pengaduan yang tertuang dalam Nomor : STPL/2569/K/VII/2013/SPKT POLSEK SUNGGAL.

"Saya mengharapkan pada Polsek Sunggal agar pelaku penganiayaan adik segera ditangkap dan diberikan hukuman sesuai dengan perbuatannya," ujar abang korban kepada Poskota.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Martin Luther Dachi SH membenarkan adanya laporan korban dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan para saksi-saksi.
"Jika proses pemeriksaan telah selesai termasuk para saksi, maka para tersangka segera ditangkap," tegas mantan Kasat Reskrim Polres Nias Selatan tersebut. (red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE