Kodam I/BB Terima Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Chage Reformasi Birokrasi - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » , » Kodam I/BB Terima Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Chage Reformasi Birokrasi

Kodam I/BB Terima Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Chage Reformasi Birokrasi

Written By Jarakpantau on Selasa, 28 April 2015 | 06.08


Para peserta sosialisasi saat mendengar Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Change Reformasi Dan Birokrasi Kodam I/BB  tahun 2015 di Balai Prajurit  Lt. V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (28/4).
MEDAN - Kodam I/BB Terima Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Change Reformasi dan Birokrasi Kodam I/BB  tahun 2015 dari  Mabesad di Balai Prajurit  Lt. V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (28/4).

Dalam sambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI  Edy Rahmayadi yang di bacakan Irdam I/BB Kolonel Inf Bambang Ismawan  mengatakan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas Ridho-Nya sehingga dapat menghadiri acara Pembukaan Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Change Reformasi Birokrasi Kodam I/BB dalam keadaan sehat wal' afiat. Selajutnya pangdam I/BB mengucapkan selamat datang di Makodam I/BB kepada ketua tim beserta anggota dan peserta sosialisasi sekalian, semoga moment ini dapat membawa kemajuan yang lebih baik bagi Kodam I/BB . Diselenggarakannya sosialisasi dan pembekalan Agent Of Change ini bertujuan agar tiap - tiap personel dapat merubah pribadi yang lebih baik dalam prestasi kerjanya, pola pikirnya dan budaya kerjanya sesuai dengan perubahan reformasi birokrasi, yang merupakan kelanjutan dari reformasi Internal TNI AD.
Lebih lanjut Irdam I/BB menyampaikan Agent of change  merupakan pengelolaan Sumber Daya Manusia dalam mencapai tujuan organisasi TNI AD dengan kinerja yang lebih baik. Untuk itu kepada para peserta sosialisasi dan pembekalan Agent Of Change ini, diharapkan mengikuti dan memahami materi yang diberikan oleh tim sosialisasi dan tanyakan segala sesuatu yang belum dipahami. Diakhir amanatnya  Pangdam I/BB mengharapkan kepada tim sosialisasi dan pembekalan, sudi kiranya memberikan semua materi  dengan jelas dan mudah di pahami sehingga para peserta sosialisasi mampu menyerap semua materi sehingga dapat
diterapkan di satuan masing-masing.
Hadir dalam kegiatan Ketua Tim Sosialisasi Brigjen TNI M. Haryanto, S.I.P., M.Si, Para Danrem jajaran Kodam I/BB, Danrindam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dandim jajaran Kodam I/BB dan Para Danyon Jajaran Kodam I/BB. (admin)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE