MENJELANG HARGA BBM DIUMUMKAN POLRES NISEL SIDAK GUDANG BBM DI PULAU TELLO - Media Jarak Pantau
Media Jarak Pantau News :
Home » » MENJELANG HARGA BBM DIUMUMKAN POLRES NISEL SIDAK GUDANG BBM DI PULAU TELLO

MENJELANG HARGA BBM DIUMUMKAN POLRES NISEL SIDAK GUDANG BBM DI PULAU TELLO

Written By Jarakpantau on Kamis, 20 November 2014 | 03.07

Pulau Tello | JarakPantau

Satu hari menjelang  harga  BBM baru diumumkan oleh Presiden RI JOKOWI, Jumat (14/11),   tiga personil Polres Nias Selatan melakukan sidak gudang-gudang penyimpanan BBM di Pulau Tello. Dalam sidak tersebut ditemukan puluhan ton BBM bersubsidi jenis solar dan premium. Dari pantau wartawan beberapa Media saat berlangsung sidak,  sidak  dilakukan tanpa sepengetahuan Polsek setempat,  tapi setelah  sidak berjalan da mendapat barang bukti tim Polres Nias Nisel berkoordinasi dengan Polsek Pulau Tello untuk mengamankan barang bukti. Kenapa demikian, berdasarkan informasi yang layak dipercaya, katanya sesuai petunjuk Kapolres Nias Selatan. 

Selanjutnya, sidak berjalan lancar dengan dukungan personil Polsek Pulau Tello yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Tello AKP M. Sirait.  Dalam sidak tersebut, didapatkan 71 drum BBM yang disimpan dalam gudang, dan diduga akan dijual setelah harga BBM baru diumumkan. BBM dimaksud masing-masing ditemukan di gudang BC 38 drum, DM 7 drum, sg 19 drum dan rd 7 drum. Langsung dipasang Polisi Line, dan selanjutnya dipindahkan ke Mapolsek Pulau Tello untuk diamankan.

Kasus dugaan penimbunan BBM tersebut masih dalam penyelidikan Polres Nias Selatan dan Polsek Pulau Tello dan belum ada tersangkanya. 

Sehubungan dengan sidak yang dilakukan Polres Nias Selatan dan berhasil menyita 71 drum BBM, maka  salah seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Pulau Batu Fohayama Laowo alias Ama Nivo ketika dimintai tanggapannya, mengaratakan saya sebagai tokoh masyarakat Pulau Pulau Batu saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nisel yang telah melakukan sidak BBM di Pulau Tello. Ternyata apa  yang saya dengar selama ini ternyata benar dan ada  buktinya setelah disidak. Saya betul-betul salut dengan Kapolres Nias Selatan AKBP Robert Da Costa. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan memohon kepada Kapolres Nias Selatan untuk memperhatikan daerah ini.

Masih banyak penyakit sosial masyarakat yang  belum bisa diberantas di Pulau Tello ini, dalam hal ini termasuk kasus pemboman ikan yang selalu dilakukan nelayan.  Mudah-mudahan dengan Kapolres Nias Selatan yang baru ini semuanya bisa tuntas. Ungkapnya kepada wartawan. 

Setelah Bapak Prisiden RI Jokowi mengummkan kenaikan Harga BBM, maka harga enceran solar dan bensin per liter di Pulau Tello naik menjadi 10 ribu rupiah.(yunarius duha)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hubungi Kami

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Buku Tamu

Recent Post

Comments

Advertisement With Us

 
BERIKLAN DI MJP - FACEBOOK - NONTON VIDEO
PARTNER LINK : MADO LAIA - DETIK.COM - TAMORANEWS.COM - INFOPATROLI.COM - MASJID ALFATTAH - UONG JOWO - MERDEKA.COM - UNIKNYA.COM
Copyright © 2015. Media Jarak Pantau - ALL RIGHTS RESERVED. AUTOR BY BUNGTARO INSPIRATIF TEMPLATE BY MAS TEMPLATE